Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 November 2013

Real Madrid Tertarik pada Penandatanganan RamiresNovember 14, 2013oleh Andrei Marin
Real Madrid Tertarik pada Penandatanganan periode transfer musim dingin Ramires akan segera mendekati dan beberapa tim penting terlihat untuk mengubah hal-hal sedikit . Meskipun Real Madrid hanya menutup kesepakatan yang paling mahal dalam sejarah sepak bola dengan menandatangani Gareth Bale hampir 90 juta pound, mereka masih terlihat tertarik mendatangkan beberapa pemain baru . Gelandang Chelsea berusia 26 tahun , Ramires telah tertangkap mata dari tim Spanyol saat ia berhasil beberapa kinerja yang sangat baik sepanjang karirnya di Stamford Bridge . Gelandang Brasil telah dengan The Blues sejak 2010 dan telah berhasil 103 penampilan menjadi salah satu pemain yang paling konstan Chelsea memiliki . Dia mencetak 12 gol dalam tiga tahun, tetapi yang paling penting , ia telah menjaga lini tengah bersama dan dia telah memenangkan Liga Champions pada tahun 2012 .

Real Madrid Interested In Signing Ramires

Menurut Metro , Ramires bisa menjadi subyek dari pertukaran yang dapat membawa mantan pemain Mourinho , Sami Khedira ke Stamford Bridge . Kedua memiliki atribut yang sama di lapangan dengan Jerman menjadi sedikit lebih pada sisi ofensif . Bahkan jika pemain Real berulang kali menyatakan dia ingin meninggalkan Spanyol , Ramires yang sangat yakin masa depannya bersama Chelsea . Kontraknya habis pada 2017 dan ia yakin ia akan melaksanakannya sampai akhir .
Ramires menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan tim saat ini tetapi mengakui ia merasa tersanjung mendengar klub seperti Real , yang tertarik pada jasanya . Kalaupun ada sedikit atau tidak ada kesempatan bagi Brazil untuk mengubah negara . Dia terlihat sangat senang dengan situasi saat ini dan 100 % didedikasikan untuk tim Mourinho .
Pemain asal Brasil juga berbicara tentang bentuk yang besar dan tentang hubungannya dengan manajer Portugis Chelsea . Rupanya bentuk yang besar adalah karena kerjasama yang besar dengan Mourinho dan fakta bahwa dia tidak pernah berkonsentrasi pada tujuan pribadi tetapi hanya pada tujuan kolektif. Ramires juga mengatakan bahwa ia telah tumbuh banyak sejak bos The Blues ' saat kembali ke London , sebagian besar karena keterampilan motivasi nya besar yang membawa keluar yang terbaik dalam diri setiap orang . Hal ini sangat sulit untuk percaya bahwa seorang pemain seperti Ramires akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar