Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Oktober 2013

PRE - PERTANDINGAN BRIEFING : CHELSEA V MANCHESTER CITYPosted on : Fri 25 Oktober 2013
Stamford Bridge host perlengkapan terbesar akhir pekan dengan kedua belah pihak kembali dari laga tandang di Eropa . Klub sejarawan Rick Glanvill dan klub statistik Paul Dutton mengatur adegan untuk pertandingan hari Minggu ...

BICARA POINFavorit pertama dan kedua untuk mengangkat trofi Liga Inggris Mei mendatang bertemu akhir pekan ini dalam apa yang bisa menjadi pertandingan paling penting musim ini sejauh ini. Kedua tim memiliki kesulitan mereka tetapi berkembang cepat di bagian belakang hasil yang lebih baik .
Stamford Bridge adalah sebuah benteng lagi. Chelsea telah memenangkan 11 dan ditarik dua dari 13 rumah pertandingan Liga Premier terbaru sejak QPR meninggalkan Fulham Road dengan tiga poin pada tanggal 2 Januari . Kami juga telah mencetak 14 gol dalam empat pertandingan dan minimal dua dalam sembilan pertandingan berturut-turut atas penerbangan di Jembatan.
Manchester City akan 14th daripada keempat jika hanya laga tandang yang diperhitungkan tetapi tidak berhasil rasa di seluruh kota di West Ham akhir pekan lalu . Mereka memiliki rekor terburuk di Liga Premier musim ini untuk menyia-nyiakan poin dari posisi menang - delapan hilang secara total . Chelsea telah memenangkan setiap pertandingan liga di mana kita telah dipimpin dan mendapatkan empat poin dari kehilangan posisi .
City kedatangan sekitar waktu ini tahun adalah gema dari pembukaan musim pertama Jose Mourinho yang bertanggung jawab , 2004/05 . Seperti dalam beberapa bulan terakhir , The Blues memulai kampanye tanpa pemborosan, kemenangan yang paling tegas menjadi 2-0 di Selhurst Park .
Setelah delapan pertandingan tim tak terkalahkan Mourinho pergi ke Manchester pada bulan Oktober 2004 di tempat kedua , dua poin di belakang Arsenal - hanya sebagai hal yang berdiri pada tahun 2013 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar